Untuk Ke-10 Kalinya Akper RS Dustira Cimahi Gelar Training ESQ Character Building

Untuk Ke-10 Kalinya Akper RS Dustira Cimahi Gelar Training ESQ Character Building

8 Cara Jitu Hancurkan “Mental Block” di Dalam Diri, Sudah Coba Belum?
October 3, 2017

Untuk Ke-10 Kalinya Akper RS Dustira Cimahi Gelar Training ESQ Character Building

Akper-RS-Dustira-Cimahi-Gelar-Training-ESQ-Character-Building4

Demi membekali para Mahasiswa Baru dengan Kecerdasaan Emosional dan Spiritual (EQ & SQ), Akademi Keperawatan dan Akademi Fisioterapi, Rumah Sakit Dustira Cimahi menggelar Training ESQ Character Building.

Acara yang digelar 2 hari, 4-5 Oktober 2017 ini dihadiri oleh 217 peserta. Dan ada sekitar 20 mahasiswa yg merupakan anggota TNI yang sedang melanjutkan kuliah. Kehadiran mereka yang bertepatan dengan HUT TNI yang ke-72 membuat suasana Training semakin meriah.

Dalam sambutannya, Direktur Akper RS Dustira yang telah mengadakan Training Character Building ESQ ke-10 kalinya ini menyampaikan, bahwa lulusan kampus ini sudah dikenal dengan karakter yg khas yaitu disiplin, profesional dan solid. Hal ini salah satunya karena perpaduan metode pendidikan di Akper RS Dustira dengan training ESQ.



Sementara itu, direktur Akfis RS Dustira dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya training ESQ ini. Untuk Akfis, ini adalah angkatan pertama kali mengikuti training ESQ. Setelah training ini diharapkan mahasiswa/i Akfis lebih bertanggung jawab dalam setiap aktifitas.

Peserta training mendapatkan banyak manfaat setelah mengikuti training yang di pandu oleh trainer ESQ 165, Ramdani dan Maksum (Licensed Trainer by Dr. Ary Ginanjar Agustin). Terutama semakin mengingatkan mereka untuk selalu dekat dengan Sang Pencipta. Peserta juga semakin mengerti pentingnya EQ & SQ sebelum menjalani dunia baru di bangku perkuliahan.

Kita doakan semoga Mahasiswa Baru Akper & Akfis RS Dustira mampu menjadi penerus pemimpin bangsa dengan mengamalkan nilai-nilai ESQ 165. AAMIIN..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *