STIM Nitro Makassar Bekali Mahasiswa Baru Dengan Training Character Building

STIM Nitro Makassar Bekali Mahasiswa Baru Dengan Training Character Building

Asal-Kau-Bahagia,-Cara-Agar-Bahagia,-Bahagia,-Kata-kata-Motivasi,-Kata-kata-Bahagia,-training-agar-Bahagia
Asal Kau Bahagia
September 20, 2017
Cara-Mendidik-Anak,
5 Sikap yang Harus Dimiliki Orang Tua Dalam Mendidik Anak
September 20, 2017

STIM Nitro Makassar Bekali Mahasiswa Baru Dengan Training Character Building

STIM-Nitro-Makassar,-Sekolah-Tinggi-Ilmu-Manajemen-Nitro-Makassar,-Training-Character-Building,-Training-Pendidikan-Karakter-

Menyambut Masa Orientasi Mahasiswa baru 2017/2018 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Nitro Makassar menyelenggarakan Training Character Building, 13-14 September 2017 di Graha Pena, Makassar. Training yang dihadiri oleh 408 mahasiswa baru ini diharapkan mampu menyiapkan mahasiswa baru untuk memulai perkuliahan dengan matang.

Dalam sambutan pembukaan acara, Ketua STIM Nitro Makassar Dr. Agus Arman, MM. mengatakan Training ESQ ini adalah program wajib bagi Maba STIM Nitro Makassar yg sdh dilaksanakan semenjak 10 tahun yg lalu. Bahkan Seluruh dosen dan staff pun sudah pernah mengikuti training ESQ.

Beliau juga berharap dengan adanya training pembentukan karakter ini akan memumpuk disiplin diri bagi Maba STIM Nitro dan mengubah mindset pelajar menjadi mahasiswa yang mengerti arti penting EQ & SQ. Sehingga akan membentuk mahasiswa yang bukan hanya cerdas secara intelektual, namun juga mahasiswa yang kuat secara mental dan spiritual demi bersaing menghadapi tantangan di Era VUCA.


 

Dukungan penuh dari pihak kampus mulai jajaran pimpinan dan bahkan senior peserta menjadikan Training yang dipandu oleh Eka Chandra (Licensed Trainer Dr. Ary Ginanjar Agustian) ini berjalan lancar dan penuh dengan kebahagiaan.

Peserta training yang terlibat juga mengungkapkan dengan adanya training ini semakin menambah bekal ilmu mereka untuk mengarungi kehidupan baru sebagai mahasiswa. Serta menambah wawasan akan pentingnya meraih keberhasilan bukan hanya di dunia, namun juga akhirat kelak.

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *