Merengkuh Kebahagiaan Sejati Tak Hanya Soal Hati, Namun Ada Hal Lain Yang Juga Penting – ESQ Training | Lembaga Pelatihan SDM Terbaik di Indonesia

Merengkuh Kebahagiaan Sejati Tak Hanya Soal Hati, Namun Ada Hal Lain Yang Juga Penting

Cara-Mudah-Tersenyum
Cara Mudah Untuk Tersenyum
September 29, 2017
Contoh Public Speaking, Materi Public Speaking,
Bagaimana Kemampuan Public Speaking Bisa Mengubah Hidup Seseorang? Ini Bukti Nyatanya
September 29, 2017

Merengkuh Kebahagiaan Sejati Tak Hanya Soal Hati, Namun Ada Hal Lain Yang Juga Penting

Cara-Untuk-Bahagia,-Cara-Agar-Hati-tenteram

Kita kerap membahas mengenai hati atau kalbu. Hati yang menjadi pusat untuk bisa merasakan kebahagiaan, ketentraman, dan hidup penuk makna.

Namun bagaimana pun, ternyata masih sedikit orang yang mampu memahami hatinya dengan seksama. Alhasil, cukup sering saya menerima pesan atau inbox yang berkutat mengenai kegelisahan, kegundahan, kebingungan, ketakutan, dan sejenisnya.

Contohnya…

Ada sejumlah orang yang mengaku sudah mengikuti berbagai training dan melakukan sejumlah upaya. Namun tetap tak membuat hidupnya bahagia dan tentram.

Faktor pemicunya beragam, mulai dari masa lalu, keluarga, pasangan, pemikiran, dan sebagainya. Usai bercerita, biasanya orang-orang ini akan bertanya apa solusinya.

Nah sahabat ESQ, sebelum saya menjawab bolehkah saya tahu apa yang akan Anda jawab? Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk ikut berpendapat di kolom komentar.

Sambil Anda menjawab, izin saya mengutarakan pendapat juga.

Benar, di setiap Training ESQ kita kerap membedah soal hati. Hati yang fitrah dan menjadi inti dari segala yang kita lakukan untuk hidup di dunia ini. Hati tempatnya bahagia, sejahtera, dan hidup penuh makna yang kerap jadi tujuan kita manusia.

Namun, kebahagiaan, hidup sejahtera, sukses, dan penuh makna, bukan hanya dengan memahami hati ini. Dibutuhkan PERJUANGAN untuk mengeluarkan potensi yang ada dalam diri, agar semua itu bisa terwujud secara terus-menerus.

Ya.. Jika, Anda ingin merasakan kebahagiaan sejati, kesuksesan sejati, dan ketentraman hati selalu maka BERJUANGLAH.

BERJUANG menghadapi tantangan yang menghadang. Berkomitmen pada visi dan misi yang sudah ditemukan. Serta selalu berdoa kepada pemilik sesungguhnya alam semesta dan segala isinya ini.

Sekarang, bagaimana menurut Anda? Yuk diskusi bersama di kolom komentar.

Salam 165

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *