Ini Cara Bangkit dari Kegagalan Dengan Quantum Excellence – ESQ165 | ESQ Leadership Center | ESQ Way 165 | Ary Ginanjar |Training Motivasi Karyawan | Pelatihan SDM

Ini Cara Bangkit dari Kegagalan Dengan Quantum Excellence

Kenapa-Remaja-Ga-Mau-Berkomunikasi-Dengan-Orang-Tua
Ini Lho Alasan Mengapa Remaja Malas Berkomunikasi dengan Orang Tuanya
September 7, 2017
Cara-Menjadi-Orang-Tua-Yang-Baik
“Solusi Menjadi Orangtua Masa Kini..”
September 8, 2017

Ini Cara Bangkit dari Kegagalan Dengan Quantum Excellence

Cara-Bangkit-Dari-Kegagalan

Bagaimana rasanya ketika Anda mengalami kegagalan? Sakit? Sedih? Bingung? Takut? Galau?, atau rasa-rasa negatif lainnya.

Tak apa karena hal ini wajar terjadi. Setiap orang umumnya akan berjumpa dengan kegagalan saat berjalan menggapai tujuan. Jadi, inti tantangannya ialah bukan pada kegagalan dan rasa yang ditimbulkan karenanya.

Tapi lebih kepada tindakan apa yang akan kita lakukan saat bertemu kegagalan. Anda bebas memilih untuk bersikap.

Namun Anda perlu tahu bahwa orang-orang sukses, cenderung melihat kegagalan sebagai kesuksesan yang tertunda. Untuk itu mereka selalu mencari cara untuk dapat bangkit dan melangkah ke depan.

Jika Anda menginginkan hal serupa, ada satu cara yang cukup efektif dilakukan. Yakni dengan teknik Quantum Excellence ala ESQ. Apa itu?

#1 Ikhlas dan Ambil Hikmahnya

Langah pertama yang harus dilakukan sebelum bangkit ialah ikhlas menerima segala yang telah terjadi. Ini cara efektif membebaskan diri dari tekanan batin, kekecewaan, dan penyesalan.
Setelah itu, ambil hikmah dari kegagalan yang dialami. Tujuannya agar kita tak mengulangi kegagalan tersebut.

#2 Evaluasi Diri

Kemudian, mulai kebangkitan diri dengan evaluasi. Renungkan sejenak apa yang sudah dilakukan, di mana titik kesalahannya, dan apa langkah jitu untuk solusinya.

Dari evaluasi ini kita bisa menentukan apakah akan mempertahankan visi atau memperbaiki visi. Terus perjuangkan visi dan misi Anda dengan kekuatan yang bersumber dari hati.

#3 Tingkatkan Kepercayaan Diri

Buang jauh pikiran negatif, seperti rasa minder dan takut. Anda harus percaya diri bahwa Anda mampu untuk jadi lebih baik lagi. Rasa percaya diri sangat berpengaruh pada keberhasilan selanjutnya. Untuk itu tingkatkan kepercayaan diri saat hendak memulai langkah baru.

#4 Optimalkan Potensi

Keberuntungan itu diciptakan dan Anda akan mendapatkanya dengan mengoptimalkan potensi diri. Caranya dengan membuat persiapan yang matang, lebih banyak belajar lagi, dan sebagainya.

Mengoptimalkan potensi bisa dilakukan secara mandiri atau lewat event-event bergengsi, seperti seminar, training, dan sejenisnya yang berkaitan dengan apa yang dicari. Contohnya Training Quantum Excellence dari ESQ yang ditujukan untuk Anda yang ingin meraih sukses sejati.

#5 Ambil Satu Langkah Maju

Untuk bangkit, Anda perlu memulai langkah baru dengan metode baru. Hindari menggunakan cara lawas, karena lebih berisiko berjumpa kegagalan lagi.
Metode seperti apa itu?

Anda perlu menemukannya dan bisa lewat berbagai cara. Salah satunya ada di Training Quantum Excellence dari ESQ.
Training yang akan memberikan panduan pada kita bagaimana menggapai kesuksesan sejati dan survive menghadapi setiap rintangan yang dialami.

Jika Anda penasaran dan tertarik ikut serta dalam Training Quantum Excellence, silakan kunjung link di bawah ini:

TRAINING ESQ QUANTUM EXCELLENCE

Yuk like, share, & comment postingan ini untuk bisa meraih kesuksesan bersama. Mari berbagi dalam kebaikan.

Salam 165

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *