LATAR BELAKANG

TANTANGAN ORANG TUA

ESQ PARENTING

ESQ Parenting adalah training Parenting yang mengajarkan dan menanamkan nilai nilai spiritual dan kecerdasaan emosional kepada keluarga. Dengan ESQ Parenting, orangtua mampu menumbuhkan dan mengelola potensi anak.  Training ini akan mengajarkan orangtua untuk dapat memahami kebutuhan emosi anak, bagaimana melakukan pendekatan komunikasi yang lebih baik dan membantu mereka memenuhi tujuan spiritual kehidupannya.

METODE

Kecerdasan-Spiritual-Anak

MODUL

Sebuah-Tugas-Bernama-Ayah
Menumbuhkan Nilai Spiritual
Kepada Anak
Setiap-Anak-Adalah-Bintang
Menumbuhkan Potensi
Anak
Partnership-Dalam-Mendidik-Anak
Partnership Dalam Pengasuhan
Pekerjaan Bernama Ayah
Mengelola-amarah-anak-dan-terhadap-anak
Mengelola Amarah
Terhadap Anak

TESTIMONI

TRAINING SOURCE

Elly-Risman

Elly Risman

Psikolog

"Buku ini sangat baik karena bercerita tentang keseharian, mengandung bulir-bulir hikmah yang dapat mengilhami dan bermanfaat bagi orangtua.“
Kak-Seto

Seto Mulyadi

Ketua Dewan Pembina Komnas Anak

"Buku ini penting agar anak-anak Indonesia mendapat kegembiraan saat belajar karena mereka dididik oleh orangtua dan guru yang berbahagia."
Dr.-Ratna-Megawangi

Dr. Ratna Megawangi

Founder Indonesia Haritage  Foundation & Sekolah Karakter

Buku ini sangat menarik berisi kisah-kisah yang menginspirasi bahwa sesungguhnya pendidikan karakter terbaik dimulai sejak usia dini. Pesan utama buku ini bahwa hanya guru/orang tua berkarakter-lah yang mampu membangun karakter anak-anak.
Dr.-Malik-fajar

Prof. Dr. A Malik Fadjar

Pendidik, Mendiknas 2001-2004

“Kehadiran buku ini sungguh memperkaya perbendaharaan dalam mendidik formal maupun informal, tunas-tunas generasi penerus.”

Daftar ESQ Parenting Segera!